OPAK Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2013

Halo sobat blogger !!
Dalam kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman pertama saya mengikuti OPAK di awal masa perkuliahan saya. Allhamdulillah saya berhasil di terima di fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Prodi T. Informatika.

OPAK yang saya jalani di Kampus Putih, Kampus Rakyat, Kampus Perlawanan adalah suatu pengalaman yang tidak akan terlupakan, saya mendapatkan kembali semangat nasionalisme yang awalnya pudar kini setelah mengikuti OPAK UIN SUKA 2013 semangat nasionalisme saya telah cerah kembali. OPAK yang berlangsung singkat yaitu selama tiga hari telah banyak menyadarkan saya tentang pentingnya displin tentang kebodohan-kebodohan yang selama ini kita lakukan tanpa kita sadari. Kita telah di berdaya oleh elite-elite Indonesia, kita telah di jadikan anjing-anjing peliharaan oleh negara adidaya.

Saya sangat berterimakasih kepada kakak-kakak panitia OPAK UIN SUKA 2013, kalian telah memimbing saya menjadi mahasiswa yang siap memberi distribusi kepada rakyat indonesia, saya siap menjadi Agent Of Change. Dan saya telah di latih agar tidak terprovokasi oleh oknum-oknum yang telah menngoyak-ngoyak semangat nasionalisme pemuda-pemudi indonesia.

Waalupun awalnya saya agak terkejut tentang perlakuan-perlakuan kakak panitia yang seperti penjajah, tetapi tujuan mereka hanya ingin mempersatukan tujuan dan semangat serta agar kita bisa melakukan tindakan nyata untuk melakukan perlawanan terhadap para penjajah yang telah menjadikan indonesia sebagai anjing-anjing peliharaan. Dan untuk itu saya siap menjadi Agent Of Change, dan saya siap untuk ikut serta berusaha memerdekakan indonesia kembali.

Salam Mahasiswa !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meditasi Ala Joe Silva : The Silva Mind Control Method by Jose Silva

7 Langkah Kesabaran

Syukur Mengubah Hidup Anda